PT CAR Tawarkan Asuransi Unit Link Plus Bisnis


Asuransi dengan produk unit link saat ini sedang digandrungi masyarakat perkotaan. Dimana asuransi tak hanya menawarkan proteksi kesehatan dan jiwa melainkan juga investasi dalam jangka waktu tertentu.

Hal ini juga yang membuat PT A.J Central Asia Raya (CAR) pun menawarkan investasi dan proteksi asuransi serta bonus menggiurkan bagi membernya yang ikut mengembangkan bisnis CAR ini dengan cara mencari calon member baru.

16 Bukti Penghargaan terbaik CAR life insurance, yuk Bereksadana dan berasuransi bersama CAR, Nabungnya aja untung, belum lg jlnkn bisnisnya, insyaAlloh jd jln warisan buat kluarga, Warisan kok bisnis nabung, mau tahu CARanya ?????

 "Produk dengan nama Tabungan Multiguna ini menawarkan tabungan berjangka 5 tahun plus asuransi, dimana cukup nabung Rp 350 ribuan setiap bulan, maka pada tahun ke 5 investasi berupa tabungan itu bisa diambil dengan jumlah total Rp 21,4 juta angka ini semakin besar setiap tahunnya jika tak diambil. Dan yang kami tekankan adalah member yang nabung bisa jadi sales juga dengan fee yang menggiurkan tentunya," ujar Apriana Susanti, salah satu tim leader member CAR.


Hal yang sama juga diungkapkan oleh Saleh Mukadar, mantan anggota dewan ini mengaku cukup enjoy menjadi member plus tenaga pemasar dari produk CAR ini.

"Awalnya saya ragu, tetapi melihat ada pengawasan langsung dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) saya pun akhirnya terjun ke bisnis ini," tandas Saleh Mukadar


Mau nabung untug-nabung gratis-pasive income, ini salah satu member bisa menghubungi yudhi HP: 081321574629 

sumber : beritajatim.com

Komentar