Kamis, 25 April 2013

Yuk Lihat Tentang Nabila JKT48

Posted by Blogger Name. Category:

Biodata Nabila JKT48 - Semua pecinta musik di indonesia khususnya fans dari JKT48 tentu sudah tidak asing lagi dengan nama salah satu personilnya yaitu Nabila, dara
kelahiran padang 19 november 1999 ini bernama lengkap nabilah ratna ayu azalia.

Nabila atau yang kerap di panggil nabilah memang mempunyai banyak fans, selain karena kecantikannya nabila juga terlihat unyu-unyu, maka jangan heran jika dari sekian banyak personil JKT48, Nabila mempunyai lebih banyak fans. Baiklah langsung saja berikut ini adalah informasi lengkap dan terbaru tentang Biodata Nabila JKT48 yang selengkapnya : 

  • Nama Lengkap :
  • Nabilah Ratna Ayu Azalia
  • Nama Panggilan : Nabila atau Nabilah
  • Tanggal Lahir : 11 November, 1999 (13 tahun)
  • Tinggi Badan : 152 cm
  • Hobi : Bernyanyi,
    Menari, Acting,
    Traveling
  • Warna Favorit : Merah,
    Pink
  • Grup Favorit : AKB48, Truth, Bring Me The
    Horizon, dll
  • Lagu Favorit AKB48 : Heavy Rotation
  • Member Favorit AKB48 : Oku Manami, Minami Takahashi
  • Twitter @nabilahJKT48


Untuk JKT 48 sendiri sebenarnya aku sudah lama tau, bahkan sejak masa pencarian personelnya dulu aku sudah mengikuti perkembangannya, tapi aku sendiri baru melihat performnya di televisi baru 2 kali. Namun entah kenapa aku kurang tertarik menulis tentang grup keroyokan ini karena sepenglihatku personilnya masih anak-anak remaja sih dan ada beberapa artis yang gabung.

Sampai akhirnya tadi barusan gw ngebaca di situs orang tentang salah satu personil jkt48, dan membuat mata gw langsung segerr,, Nabilah jkt48 memang "lebih" dari personil jkt48 lainnya, yap.. Secara fisik memang personil satu ini lebih bening dan wajahnya punya inner dan outer beauty, cantik luarr dalemm.. pokoknya seger lah buat diliat.

Apalagi tadi gw nemu foto hot nabilah jkt48 ini loeh, weh.. tapi nanti ya, foto foto nabilah jkt48 ini ada banyak banget..

Mungkin diantara kamu belum kenal-kenal banget siapa sih nabilah jkt 48 ini, makanya simak bentar yuk..

1757+-+JKT48+nabilah+wallpaper

Jangan kaget jika melihat usianya, Gadis yang dianugerahi paras yang luar biasa menawan ini terlahir dengan nama Nabilah Ratna Ayu Azalia, dan biasa mendapat julukan Ayu-Chin, terlahir pada 11 November 1999 ini memiliki zodiak scorpio dengan tinggi badan 152 cm, nabilah memiliki ciri khas cadel,dan sama seperti remaja seusianya nabilah menyukai membaca manga dan novel.

Nabila itu alergi debu yang ada di Meja, alergi panas, alergi dingin langsung bersin-bersin, dan genre movie paling dia sukai Horror dan Drama.



















Semua foto nabilah di atas bisa digedein kok, buka di tab baru aja.. atau klik di gambar.

nah.. sekarang admin mau update lagi yang seger seger dari nabila jkt48.. ada yang agak terbuka buka juga nih.. awas ngiler ya :3

di bawah ini admin tambahin lagi 60 foto foto terbaru nabila jkt48 yang cakep cakep,dan ada beberapa yang agak sekseh...









































































































 SUMBER: http://www.dylc.us/2012/07/foto-foto-nabilah-ratna-ayu-kumpulan.html

Ups,, Tunggu dulu, saya kasih info sedikit nih tentang hal mencari uang dari internet dengan mudah

2 komentar:

B.D.B mengatakan...

beautifull,,, like this... ;)

iqbal prasetia mengatakan...

wisss
mateeppp lah gan fhoto fhotona......

Poskan Komentar

Silakan masukan komentarnya sopan dan tidak berbau sara dan porno, jika melanggar akan saya hapus

◄ Posting Baru Posting Lama ►