HEBOH..! Beredar Video Salam Paramuka Bikin Nitizen Melongo ! no.3 wow!

Saat ini netizen sedang dihebohkan dengan sebuah video yang tersebar di sosial media dengan judul “Salam Pramuka” dalam video yang hanya berdurasi beberapa detik itu memperlihatkan seorang anak perempuan yang masih mengenakan seragam pramuka dan melakukan hal yang tidak sepantasnya di lakukan.
Jika di lihat dalam video itu nampaknya perempuan yang melakukan tindakan tidak pantas itu masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama ( SMA ). dalam videonya itu wanita yang di ketahui bernama Putri Anggreani itu mempamerkan payu-dara dan juga area terlarangnya.

Sontak video ini pun langsung menjadi bahan perbincangan para netizen, Video yang diunggah di sosial media dengan judul “Salam Pramuka” ini langsung mendapatkan banyak komentar para netizen.
Tentunya hal ini sudah tidak harus wali Murid saja yang memantau, Tindakan seperti ini sudah menjadi perhatian masyarakat sekitar, untuk membangun sebuah generasi bangsa yang hebat tentunya butuh perhatian dan tindakan dari Masyarakat untuk saling mengingatkan.

Jika melihat tindakan yang tidak pas dan tidak patut ada baiknya saling mengingatkan dan memberikan peringatan jika yang diperingatkan tidak mau laporkan kepada pihak yang berwajib untuk menanganinya lebih lanjut.
Mari sobat di bantu share postingan ini dan mari berantas kenakalan para remaja yang sudah sangat menjadi – jadi ini, jangan hancurkan generasi bangsa dengan hal – hal seperti ini.

Sumber: http://inilah.us/2016/04/08/lagi-lagi-beredar-video-salam-paramuka-bikin-nitizen-melongo/3/

Komentar

Posting Komentar

Silakan masukan komentarnya sopan dan tidak berbau sara dan porno, jika melanggar akan saya hapus