Cara Membuat Hujan Visitor Dan Popularitas Pada Blog

Cara Membuat Ledakan Visitor dan Popularitas Pada Blog - Pada dasarnya sebagai seorang Blogger, anda selalu menginginkan visitors yang sangat banyak dan ingin menaikkan popularitas pada blog anda dan yang kawan-kawan lakukan salah satunya adalah penyerangan pada social media atau jejaring sosial dan seluas mungkin.

Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tentang cara yang mungkin dapat dikatakan simple sekali untuk dilakukan, nah sekarang anda pikirkan kalau ada cara se simple ini untuk mendatangkan ribuan visitors kenapa tidak. Sekarang lihat tutorialnya di bawah ini :

Saya akan berika sebuah contoh : misalnya, Blog Lutfi Info ini atau website yang anda miliki dalam sehari memiliki rata-rata pengunjung 50 orang, dan semuanya menerapkan konsep ini dengan benar, dan dari 50 orang itu masing-masing memiliki 50 orang pengunjung juga dari blog miliknya, maka web/blog kita akan berpeluang di kunjungi 50 ditambah 50 x 50 orang pada hari itu = 2550 orang, dan akan berpeluang terus meningkat pula hari demi hari, karena setiap hari selalu ada pengunjung baru di dunia internet, setiap hari juga ada blogger atau web baru di dunia internet. 
Dan untuk backlink blog anda pasti akan kebanjiran backlink yang sangat banyak, natural dan alami tanpa anda harus menjadi pemburu backlink di dunia maya yang dapat dikatakan sulit. 

Coba simak contoh di bawah ini sebelum diterapkan :
Misalnya, Blog Lutfi Info ini atau blog anda dalam sehari memiliki rata-rata pengunjung 50 orang, dan semuanya menerapkan konsep Ledakan Traffic ini dengan benar, maka dalam hari itu juga web/blog anda akan mendapatkan 100 backlink/popularity ke blog anda lewat sebuah keyword "Judul Blogmu dan blogku" dengan link yang mengara kepada kedua blog tersebut.

Mari kita simak bagaimana membuat bumbu untuk ledakan traffic dan popularitas blog berikut ini : 
1.Buatlah postingan yang mirip postingan saya ini atau copy paste artikel racikan saya ini dan Edit judulnya yang menurut anda bisah memancing pengunjung lain (CARI JUDUL YANG MENARIK DAN MENGUNDANG MINAT MEMBACA).
2.Buatlah 3 buah kalimat, bisa berupa judul blog/kata kunci dan judul postingan sumber yang anda copy beserta link-nya yang mengarah keblogmu dan blogku serta sember postingan. 
Misalnya :
1. Kumpulan Info
2. Lutfi Info
3. Sumber : Cara Membuat Hujan dan Popularitas Pada Blog


NB:
untuk mengetahui alamat url postingan saya dan postingan yang anda buat adalah dengan meng-klik judul atau kata kunci yang kita buat ini. Lakukan cara ini dengan jujur dan benar.
3.Setiap menemukan postingan seperti ini, jangan perna ragu untuk men-sharenya ke jejaring sosial anda, kenapa? kerana siapa tau artikel yang anda share itu sumbernya akan berujung keblog anda juga.
4.Jangan perna malu untuk meninggalkan komentar bahwa anda akan/telah men-copy artikel ini, Tentu tujuannya agar si pembuat posting bisa tau dimana artikel yang dibuatnya berada dan itu berarti anda sudah pasti mendapat pengunjung baru di blog anda.

Kenapa perlu di buat link anda dan link saya pada posting? hal ini untuk menjaga keabadian link kita, karena seperti yang kita tau bahwa link pada posting lebih kecil kemungkinannya untuk dihapus. 

Terima kasih sudah membaca postingan saya ini tentang Cara Membuat Ledakan Visitor dan Popularitas Pada Blog, semoga dapat membantu kalian untuk meningkatkan visitors.

[Sumber : Edyn Laskar ]

Komentar