Rahasia manfaat dari Resveratrol


Resveratrol berasal dari kulit anggur merah
Resveratrol Merupakan Antioksidan yang dihasilkan oleh tanaman untuk menyerang athogen, bakteri asing dan tekanan lingkungan. Sumber Resveratrol terbaik berasal dari Kulit buah anggur Merah dan tanaman Knotweed dari Jepang.

Penelitian Independen menemukan bahwa Resveratrol melindungi sel dari Radikal Bebas dan bertindak sebagai Anti-inflamasi dan Anti-mutagen. Penelitian terbaru menunjukan bahwa Resveratrol dapat meningkatkan Kinerja Otak dan Jantung serta mempromosikan Umur Panjang. Ahli Kesehatan dari berbagai Negara di dunia menyarankan mereka yang mempunyai sistem kekebalan tubuh yang sangat lemah dan yang menghidap penyakit berat dianjurkan mengkonsumsi Resveratrol.

Resveratrol sering disebut-sebut sebagai senyawa bioaktif dalam anggur dan anggur merah, dan telah terutama dikaitkan dengan 'Paradox Perancis' yang disebut. Ungkapan, diciptakan pada tahun 1992 oleh Dr Serge Renaud dari Bordeaux University, menggambarkan rendah insiden penyakit jantung dan obesitas di antara Perancis, meskipun diet mereka relatif tinggi lemak dan tingkat konsumsi anggur.
Bunga di kompleks meledak pada tahun 2003 ketika penelitian dari David Sinclair dan timnya dari Harvard melaporkan bahwa resveratrol mampu meningkatkan umur sel ragi. Penelitian yang diterbitkan di Nature, disambut dengan meriah media internasional dan api dinyalakan harapan untuk pil anti-penuaan.
Menurut temuan Sinclair, resveratrol bisa mengaktifkan gen yang disebut sirtuin1 (SIRT1 - setara dengan ragi adalah Sir2), yang juga diaktifkan selama pembatasan kalori pada berbagai spesies, termasuk monyet.
Penelitian lain dengan resveratrol hanya telah melaporkan efek anti kanker, anti-inflamasi efek, manfaat kardiovaskular, anti-diabetes potensial, peningkatan daya tahan energi, dan perlindungan terhadap Alzheimer.

Informasi tentang ini klik link artikel di bawah ini:

http://goo.gl/NpjXN dari nutraingredients-usa

Blog ini dibentuk untuk berbagi informasi yang ditemukan di internet. Laporan sini belum dievaluasi oleh Food and Drug Administration. Ini blog dan produk tidak dimaksudkan untuk mendiagnosa, mengobati, menyembuhkan, atau mencegah penyakit.

Semoga bermanfaat,

Komentar