Peluang bisnis

Dapatkah STIFORP menjadi peluang bisnis bagi semua orang?
 Peluang BisnisSebuah pertanyaan yang sangat menarik untuk dijawab . Dari hanya sebuah pertanyaan yang sangat sederhana tersebut , bisa menjadikan pertanyaan yang berkelanjutan atau berseri . Mungkin dalam pemikiran anda yang begitu luas pengetahuannya akan terbersit pertanyaan yang berkelanjutan.
Mungkin anda akan bertanya selanjutnya , Mengapa 

harus stiforp?Mengapa Stiforp Profits bisa menjadi peluang bisnis atau

peluang usaha ? Apa yang menarik di Stiforp dibanding dengan program 
MLM lainnya?
Apakah Bisnis Stiforp hanya khusus untuk orang tertentu saja ? Seberapa 

besar peluang stiforp di Indonesia? dan saya yakin masih banyak sekali 

pertanyaan ( maaf agak kasar ) di otak dan pikiran anda.


Saya tidak akan menjawab satu persatu pertanyaan di atas , saya hanya akan memaparkan apa yang ada di stiforp dan berikutnya anda sendiri yang akan menyimpulkan pertanyaan tersebut . Ada lebih dari 200 juta front office yang berbasis bisnis di seluruh dunia , dan cepat atau lambat mereka semua akan membutuhkan layanan ini … STIFORP . [PROFITS dieja terbalik ]
Jika anda sudah mendaftar sebagai anggota free atau gratis dan mengikuti tournya , anda dapat melihat sebuah powerline … ya .. powerline di Stiforp menunjukkan Anda bagaimana cepatnya perusahaan ini berkembang karena dengan Pay Plan ( Rencana Pembayaran ), semua orang hanya memiliki 2 posisi lini depan dalam perusahaan ini dan dipaksa dengan cepat mengisi 2×14 Matrix dan begitu dua tempat tersebut diisi , tempat untuk orang lain hanya mengisi posisi dibawah orang orang yang sudah ada disana .
Selama masa pra peluncuran (prelaunch) STIFORP beberapa waktu yang lalu , Anda akan melihat ‘Team Leader’ yang telah mencapai kesuksesan . Beberapa dari mereka telah mendaftarkan secara pribadi 5, 10, 20, 50 orang … bahkan ada beberapa leader memperoleh lebih dari 100 orang . Namun jangan anda berpikir anda harus mendaftarkan 100 orang agar anda mulai menghasilkan uang … dimana pada kenyataannya , anda dapat menghasilkan uang hanya dengan DUA orang yang anda daftarkan secara pribadi .
Intinya adalah, para Leader memiliki posisi depan hanya DUA line dan apa itu artinya bagi Anda , adalah SEMUA dari orang-orang lain jatuh (Spillover) di bawah orang lain yang sudah di dalam matriks .
 Peluang Bisnis
Termasuk di bawah anda jika anda mendaftar se segera mungkin.  Karena apa , begitu anda mendaftar secara otomatis anda akan mengunci posisi anda , dan seterusnya jika ada orang yang mendaftar otomatis pula posisinya berada di bawah posisi anda .
SEKARANG … Apa yang menarik adalah RATUSAN orang yang akan bergabung dalam minggu berikutnya dan RIBUAN orang yang akan bergabung dalam BULAN berikutnya dan potensi ratusan ribu atau bahkan jutaan orang yang bergabung selama 12 bulan ke depan .
Semua orang-orang ini akan masuk ke matriks 2×14 dan berada dibawah orang-orang yang sudah di sana termasuk di bawah anda … itulah apa yang disebut dengan Powerline .
Apakah ANDA mulai mengerti bahwa adalah apa yang membuat sistem Powerline tersebut menjadi KUAT dan itulah salah satu alasan menga
Dan perlu diingat , ada lebih dari 100 juta front office berbasis bisnis ( Jaringan Pemasaran ) di dunia ini , dan cepat atau lambat MEREKA AKAN perlu STIFORP
Jangan terlalu bergembira dulu dengan adanya 200 orang yang anda lihat di bawah Anda dalam Powerline , tetapi apa yang begitu menarik adalah jutaan orang-orang yang kelak akan bergabung dengan program ini dalam beberapa tahun mendatang
Karena untuk posisi mereka adalah di bawah orang-orang yang sudah ada sana dan orang-orang yang memperkenalkan STIFORP dari sekarang !

Komentar