Rahasia sukses bisnis e-comerce


Berikut adalah Rahasia untuk sukses di bisnis e-commers:
  1. Memiliki mental bisnis / mindset bisnis
  2. Memiliki mentor / pembimbing yang aktif
  3. Memiliki produk berkualitas dan produknya unik dan dibutuhkan banyak orang
  4. Memiliki sistem yang berpihak pada member
  5. Memiliki Web Support/ Web Replika dari Perusahaan
  6. Melakukan Promosi yang mendatangkan pengunjung ke Web ANDA
  7. Melakukan email marketing Aktif
  8. Memiliki Rekening Bank Aktif
  9. Memiliki Nomor HP Aktif dan HPnya tentunya. Rekomendasi HP Smart Phone
  10. Yang terakhir selalu menjaga semangat dalam diri ANDA dan Anggota ANDA
Sumber: Dari berbagai Sumber

REFRENSI
Mau punya bisnis e-commers yang Sukses?
Mau Berbisnis e-commers yang bisa dilajankan dengan Online dan Ofline ?  kami menawarkan untuk ANDA yang sedang mencari-cari Bisnis Global Modal Minimal hasil Maksimal, Bisnis JEUNESSE GLOBAL belum ada saingannya dan Produknya dibutuhkan masyarakat dan diterima di seluruh dunia, Rekor di Industri Network MKT dalam waktu yang singkat sudah membuka di 91 Negara.. Wow…w. Peluang ini sangat Nyata dan bersifat Long Term.
Ikuti informasinya berikut ini:


Langkah kesatu adalah PELAJARI dan BELAJAR.
Pelajari terlebih dahulu tentang Perusahaan dari segi Legalitas dan Kreabilitasnya, Produknya apakah Produknya banyak dibutuhkan ? apakah Produknya berkualitas? , Sistemnya dan Peluang Bisnisnya, dll.
Untuk Mempelajarinya datanglah ke pertemuan-pertemuan bisnisnya, biasanya kita dapat undangan dari yang share/mengenalkan bisnisnya kepada anda apakah itu melalui online website/blog, atau melalui ofline dari mulut kemulut bisa dari teman/ keluarga/ relasi. dll. Biasanya pertemuannya sudah terjadwal. Tinggalkan bisnis yang menyebutkan Anda tidak perlu capek merekrut, tanpa kerja keras!
Belajar apa ya? pastinya belajar tentang cara menjalankan bisnis Anda, Belajarlah kepada para Leader yang terbukti sudah sukses, terutama kepada sponsor (orang yang share/mengenalkan bisnisnya kepada Anda )
selanjutnya belajar bagaimana MEREKRUT atau MENSPONSORI ( share/ mengenalkan bisnis dan produknya kepada orang lain).
Langkah kedua adalah BERGABUNG.
Bergabung adalah syarat mutlak untuk semua orang. Setelah bergabung kita memiliki hak usaha untuk mendapatkan peluang bisnisnya.
Peluang Bisnisnya adalah bonus alias komisi dari bisnis yang Anda kerjakan (setiap saat lakukanlah share bisnisnya bisa online dan ofline seperti yang sudah saya ceritakan diatas)
komsumsi produknya secara pribadi supaya Anda mendapatkan manfaat dan keunggulan dari produknya sehingga muncul keyakinan Anda terhadap kekuatan Produk (temukanlah testimoni produk secara langsung/pribadi)
kerjakan bisnis Anda dengan jujur, baik,dan benar, agar sukses di bisnis Anda.
Modal untuk bergabung SEKALI SELAMANYA, sesuaikanlah Modal Bisnis Anda dengan budget /keuangan Anda. Perusahaan sudah memberikan dalam bentuk paket.
Langkah ketiga adalah MENCONTOH atau MENIRU atau MENJIPLAK atau MENDUPLIKASI Leader ANDA yang sudah sukses.
Tidak sulit untuk mencontoh bukan? Lebih bagus lagi bila mencontoh + kreatifitas. Mudah bukan? Menjiplak atau meniru apa-apa saja yang sudah dilakukan oleh Leader-Leader yang sudah sukses di bisnis tsb. (Ingatlah Orang Sukses melakukan hal-hal yang Luar Biasa +Tekun+Ulet+Kerja Keras sedangkan Orang yang kurang atau tidak sukses malakukan dengan biasa-biasa saja)
Duplikasi paling sederhana adalah ANDA membina dan mengembangkan dua group dibagian kanan dan kiri saja, bila Anda mampu melakukan duplikasi dari Leader yang sudah sukses maka Group Anda pasti berpeluang sukses dalam bisnisnya. Saya yakin ANDA akan mampu dan lebih mudah melakukan duplikasi yang lebih besar dari Leader Anda yang sudah lebih dahulu berhasil bila Anda menjalankan bisnisnya dengan selalu menjaga semangat dalam dirinya dan semangat dalam groupnya/ tim serta memiliki mimpi yang besar + action/bergerak menuju mimpinya. Tekad/Kemauan ANDA sendirilah yang akan menjadi pembatas penghasilan ANDA. PENTING !!! BOS atas BISNISnya adalah DIRI SENDIRI bukan orang lain.
Langkah keempat adalah lakukan PROMOSI.
Anda harus mempromosikan produk yang dipasarkan oleh Bisnis Anda, sekali lagi Saya beritahukan jadikanlah diri ANDA sebagai WAJAH PRODUK. Banyak cara untuk berpromosi diantaranya dengan SEO, Sering memasukkan konten yang menarik, tukar link, buatlah Produk yang Gratisan seperti E-book, dll (Cara ini disebut dengan cara Online, tenang bagi yang belum bisa online bisa melakukan dengan cara Ofline, selanjutnya tanyakan kepada Leader Anda untuk bisa Promosi Online)
JEUNESSE GLOBAL kita anggap sebagai Pesawat, dan ANDA adalah pemilik Pesawatnya, maka kepemilikan satu Pesawat yang aktif tentu penghasilannya lebih sedikit dibanding memiliki 5-7 Pesawat.
Sebagai pemilik, pekerjaan ANDA adalah membina dan mengembangkan Pesawatnya agar senantiasa tetap bergerak, karena bergeraknya Pesawat Anda digerakkan oleh anggota-angota di group ANDA, dan anggota-anggota Anda bekerja untuk ANDA. Sudah seharusnya Anda memberikan kemudahan dan jaminan kesuksesan kepada anggota-anggota ANDA dengan mengembangkan semua anggota ANDA dengan segala kemampuan yang ANDA miliki
Demikian pula dengan Bisnis ini. Bisnis ANDA akan lebih cepat dan meluas jika ANDA memiliki Mindset yang sama dengan Leader yang telah terbukti Sukses!
Segera bergabung di JEUNESSE GLOBAL untuk mewujudkan semua impian ANDA, Penjelasan Peluang Bisnis e-commers Jeunesse Global segera Klik gambar berikut ini!




Komentar