Cara Penarikan Uang dari Xendit ke Rekening Bank Lokal

Setelah sebelumnya saya sudah berbagi Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi Xendit Terbaru, Untuk kesempatan kali ini saya akan membagikan Cara Penarikan Uang dari Xendit ke Rekening Bank. Mungkin dari beberapa orang ada yang belum tahu caranya. Ini juga sekaligus untuk membuktikan apakah Penarikan uang saya dari Xendit akan masuk ke rekening bank. Ini adalah penarikan saya yang kedua kalinya, yang setelah sebelumnya sudah melakukan penarikan dan hasilnya sukses masuk ke rekening bank. Maka dari itu mari kita simak caranya berikut.



Cara Penarikan Uang dari Xendit ke Rekening Bank 



1. Login akun Xendit



2. Pilih Menu Withdraw






3. Lalu Klik Choose Bank Account,




4. Pilih Rekening Bank Anda



5. Jika belum memasukkan rekening bank, silahkan klik Add Bank Account, lalu masukan Rekening Bank Anda, pilih Nama Bank, Nama Pemilik Rekening, Nomor Rekening, dan Branch di isi alamat/lokasi Bank Anda.

6. Selanjutnya, tinggal masukkan jumlah uang yang akan ditarik, misal saya baru saja melakukan penarikan Rp 200.000,00






7. Cek Konfirmasi Penarikan, lalu Klik OK






8. Penarikan akan diproses selam 24 jam kerja. Untuk melihat status penarikan lihat di bagian menu transaction dan klik jumlah uang yang di withdraw, setelah status succes, silahkan anda cek rekening Anda hasil penarikan dari Xendit pasti sudah masuk.






Status masih validated, karena saya baru saja melakukan Withdraw



Untuk Bukti Hasil Penarikan uang dari Xendit yang sudah saya dapatkan, anda bisa lihat: Bukti Pembayaran dari Xendit September 2015



Kita nantikan saja kapan hasil penarikan akan masuk ke rekening saya, jika nanti sudah masuk akan saya update bukti penarikan dari xendit masuk ke rekening yang saya withdraw ini.

Komentar