Pola Bisnis profit saya meningkat 250%

Pola yang biasanya Para Pebisnis Online lakukan adalah:
Traffic  >>> Conversion >>> Maintenance

Dan pola itu saya anut dan lakukan secara rutin sebelumnya.
Jadi kalau mau jualannya besar, harus perbesar traffic...
Entah traffic gratis seperti posting tweet, status FB, Instagram, pakai SEO, sampai yang berbayar seperti FB Ads, Iklan di Buzzer Twitter, Endorse, Adwords dan media berbayar lainnya.

Katanya semakin banyak traffic akan semakin besar salesnya... 
Dan konversi rata-ratanya adalah  1%, artinya setiap 100 kunjungan ke website kita, hanya terjadi 1 penjualan. 
Jadi fokus saya waktu itu adalah memperbanyak add friend dan posting di FB dan Twitter. Agar tujuannya memperbanyak click...
Itupun masih tergantung tampilan website kita... Kalau web kita jelek, konversi ratenya nggak sampai 1 %.


Kalau saya ingin laku 50 penjualan dalam bulan itu, berarti saya harus berjuang untuk mendapatkan 5000 click... Melelahkan ya ?

Iya kalau pakai media gratis... kalau media berbayar itu bisa dilalui dalam beberapa hari... Tapi siapkan budget yang cukup... 
karena media berbayar itu juga dibutuhkan skill agar bisa mendapat biaya yang murah untuk iklan.. 
Jika tidak, maka dana Anda akan tergerus tanpa memberikan hasil apa-apa :D

==========================================================

Tetapi beberapa bulan terakhir saya mengubah Pola Bisnis saya...
Saya menambahkan beberapa hal sebelum saya menjual produk saya.
Jadi Pola Baru Bisnis saya seperti ini:
Traffic >>> Approaching >>> Conversion >>> Maintenance

Memang di awal sedikit repot tapi hasilnya luar biasa signifikan.
Bulan pertama ketika melakukan pola tersebut, profit saya meningkat 250% atau 2,5 kali lipat dari bulan sebelumnya
Bulan berikutnya Alhamdulillah juga meningkat 250% lagi

Yah... Luar Biasa...
Hanya dengan menambahkan Approaching bisa memberikan hasil yang berbeda. Di awal memang sedikit repot tapi setelah jalan... malah lebih nggak repot dibandingkan pakai Media berbayar... dan itu jauuuuuh lebih murah daripada beriklan.


Apa sih Approaching itu?
Artinya begini: 
Jadi setiap orang yang datang ke website, kita tidak langsung berikan penawaran produk. Tapi kita berikan artikel-artikel / manfaat yang dia inginkan secara gratis.
Imbalannya adalah mereka memberikan databasenya kepada kita atau istilahnya list building. 

Dari database tersebut kita manfaatkan follow up mereka dengan memberikan manfaat-manfaat lainnya... 
karena mereka sangat senang dengan pelayanan kita, ketika kita beri penawaran produk kepada mereka, besar kemungkinan akan mereka ambil. 

Setelah saya melakukan pola inikonversi rate saya rata-rata 5-10%.
Artinya: untuk mencapai 50 penjualan, hanya butuh 500-1000 click saja...
Lebih ringan kann :)


CATATAN PENTING:

Tetapi sekali lagi ini tergantung dengan tampilan Website Anda.
Anda juga membutuhkan tampilan Landing Page yang memukau...
Karena Peran Landing Page ini sangat vital, yaitu saat mengumpulkan database customer, dan saat proses eksekusi Selling

Karena jika tampilan website ala kadarnya, ya konversi rate Anda sulit mencapai 5% meskipun approaching yang Anda lakukan bagus banget.

Jika Anda bingung tentang cara membuat Landing Page yang memukau,
saya rekomendasikan untuk belajar DISINI.


DI Tutorial tersebut dijelaskan oleh seorang Pakar Internet Marketing yang sudah berpengalaman lebih dari 7 Tahun. 
Anda akan diajarkan step by step membuat Landing Page yang bikin calon buyer langsung ngiler mau beli produk Anda...



Selamat Meningkatkan Konversi Penjualan Anda ^_^



Landing Page Domination 336x280

Komentar