Omset 57 Juta & 60 Juta Lebih, Bisa Beli Mobil

(Sebelum mengenal Bisnis Online, Saya pernah menjadi Marketing beras dan pupuk dari petani di Bogor. Kalo sudah masuk supermarket, memang lazimnya bayar jatuh tempo 1 bulan atau lebih. Jika barang tidak habis, maka diretur. Kadang beras dimakan tikus karena disimpan di gudang mereka pun kita masih harus terima returannya. Strawberry Mas Agus juga diretur jika ada yg busuk karena tidak habis terjual.)


Satu lagi member RWP yg sudah bisa membuka 11 lapangan kerja (7+4) dan membeli mobil utk keluarganya dari hasil 2 Bisnis Online. Selain sudah membuka lapangan kerja utk karyawan, Bisnis Online beliau juga sudah memberdayakan 20 orang lebih petani strawberry yg selalu setor hasil panen setiap hari karena order yg membludak dari online (order Strawberry sekitar 1 Ton/hari dg nilai lebih dari Rp. 60 Juta).
Mas Agus membeli mobil baru setelah sukses memasarkan 2 produknya di internet : Strawberry & Baju Gamis. Di usia mudanya yg belum lulus S1, Mas Agus sudah membuka lapangan kerja dan memberdayakan 20 petani Strawberry. Sukses utk Mas Agus & Keluarga…!
Untunglah Mas Agus pernah mendengar bisnis online sangat menjanjikan, sehingga beliau mencari tahu tempat belajar bisnis online tatap muka. Akhir pencarian Mas Agus bertemu dg situs RWP dan beliau langsung mendaftar Kelas Bimbel Omset Rp. 10 Juta waktu itu….
Setelah ikut Bimbel Omset 10 Juta, Mas Agus berhasil membantu keluarga mendapatkan order Strawberry Rp. 15 Juta pada bulan pertama. Omsetnya terus meningkat tiap bulan hingga kini bisa tembus di atas Rp. 60 Juta sebulan.

Komentar