Artikel yang di copas dari sisi baiknya


Hai... Apakah artikel blog anda pernah di copy paste ? sebagian blogger merasa santai aja kalo ada seseorang yang copas artikelnya, toh blogging juga untuk saling berbagi, namun disisi lain ada pula blogger yang jengkel apabila menemui bahwa blog nya telah di copas untuk keperluan blog lain atau hanya ingin share sana share sini. Geram !? Susah payah menciptakan artikel, malah di copas aja tuh, udah gitu si copaster gak ngasih backlink lagi ke original source nya.

Tenang, jangan Geram melulu ya ! Positif Thinking aja  ? Artikel yang di copas tersebut dapat memberikan pelajaran, tantangan dan strategi bagi seorang blogger. biasanya artikel yang sering menjadi korban copy paste cenderung merupakan artikel yang inspiratif, informative, unik serta dibutuhkan oleh pembaca. Dengan demikian kita mengetahui artikel yang paling dicari dan disenangi pembaca di blog kita, dengan itu kita dapat menulis hal yang serupa dan menjadi tantangan tersendiri untuk mengupdate artikel yang disenangi oleh pengunjung. Tentunya hal tersebut menjadi evaluasi juga atas keberhasilan anda dalam nge blog. 

Nah, ada sisi bagus yang lain lho.
Artikel yang sering di copy paste dapat pula menambah trafik blog caranya adalah dengan menambahkan kode tertentu di HTML blog kita, sehingga jika ada pembaca dan blogger lain melakukan copy paste baik ke blog, facebook, twitter dan sebagainya, maka link kita akan secara otomatis tertera di bawahnya. Jadi secara tidak langsung pembaca membagikan link anda serta mempernalkan blog anda ke teman - temanya. bayangkan saja jika semakin banyak postingan anda yang di copy dan di share di facebook, maka trafik blog anda juga bisa meningkat tajam lho. lebih-lebih orang yang melakukan copy paste memiliki teman yang banyak di facebook.

Untuk blog juga berlaku, blogger yang suka copas bulat-bulat artikel kita juga tak kalah berperan, sebab setiap kata yang di copy di situs kita akan memberikan link ke sumber aslinya di blog kita, kalau saja ada 10 blogger yang melakukan hal tersebut, maka blog kita telah mendapat 10 backlink gratis.

Oiya...
hampir aja lupa, ni admin bagiin cara membuat source otomatis ke artikel yang di copas.

Buka template blog sobat, kemudian masuk ke edit html, lalu cari kode <data:post.body/> jika sudah letakan kode ini dibawahnya : 
<script type='text/javascript'>
if(document.location.protocol==&#39;http:&#39;){
 var Tynt=Tynt||[];Tynt.push(&#39;azGr7MEFyr35p7adbi-bpO&#39;);Tynt.i={&quot;ap&quot;:&quot;Sumber:&quot;};
 (function(){var s=document.createElement(&#39;script&#39;);s.async=&quot;async&quot;;s.type=&quot;text/javascript&quot;;s.src=&#39;http://tcr.tynt.com/ti.js&#39;;var h=document.getElementsByTagName(&#39;script&#39;)[0];h.parentNode.insertBefore(s,h);})();
}
</script>  
Simpan dan Selesai.
Dengan hanya memasang script ini, ketika satu kata saja yang di copy di blog sobat, maka mereka juga turut memberikan link ke artikel blog anda, cara ini juga dapat meningkatkan trafik ke blog anda jika artikel yang dibuat mampu menarik minat pengunjung.

Nah, mudah-mudahan bagi sahabat-sahabat blogger yang artikel nya sering di copas gak lagi merasa jengkel ya ! Karena artikel yang di copas adalah investasi trafik bagi blog anda. Terimakasih telah membaca, sampai Jumpa.

Salam berkelimpahan..
-
Ups,, Tunggu dulu, saya kasih info sedikit nih tentang hal mencari uang dari internet dengan mudah

Komentar