Bukti Pembayaran Ke-tiga dari IDsurvei.com

sebuah Program Survei Online yang katanya memberikan Rp2000/survei , awalnya saya hanya nekat, sampai – sampai saya menyimpulkan bahwa ini merupakan program scam alias penipuan, akan tetapi itu masih dalam tanda tanya.
Karena saking penasarannya idsurvei.com scam atau tidak, saya ingin coba bukti kan dengan menjadi member premium. Untuk pembuktiannya yaitu saya mencoba mencari survei se-valid mungkin agar di approve dengan admin idsurvei.com . Dengan begitu sampai dapat terkumpul batas manimal yang ditentukan untuk dapat dibayarkan yaitu Rp200.000, berarti paling tidak saya harus mendapatkan 100 survei.

Ups,, Tunggu dulu, saya kasih info sedikit nih tentang hal mencari uang dari internet dengan mudah
Kamu Bisa Dapat Rp200.000/Hari Hanya Dengan Ikuti Survei , Buruan !!IDISINI


Bukti Pembayaran Ke-tiga dari IDsurvei.com

Saya sudah mendapatkan 100 survei dan bahkan lebih. Namun penentunya adalah di Tanggal 15 , karea idsurvvei akan mengirimkan pembayarannya setiap tanggal 15, 16 - 19. 
Oleh karena itu saya menunggu sampai hari ini. Begitu sampai pada tanggal  17, tepatnya September 2012 , saya pantengin terus status komisi saya hingga Terkirim. 
dan ternyata pada pukul 16.00 WIB tepat , saya kembali mengecek akun di idsurvei , ternyata status sudah berubah menjadi TERKIRIM . dan Untuk memastikannya saya cek di Rekening saya ternyata benar benar masuk. Kesimpulannya Untuk saat ini IDsurvei benar – benar membayar.
Karena ini bukan MLM atau Mencari Member untuk bergabung jadi saya tidak mengajak anda untuk bergabung menjadi member IDsurvei melainkan saya mengajak anda , isi Survei dari link saya. akan tetapi jika anda ingin mendapatkan hasil seperti saya, silahkan anda daftar, akan tetapi tanpa paksaan.








Total komisi di ids Rp 720.000 dengan 3 kali payout

Komentar

  1. gan mau tanya nih...
    ane kan udah ikutan juga gan. tpi knapa ya gan, survei di ane bnyak banget yg pending gan "survei menunggu".
    kalo agan ada juga ga gan yg status survei nya masih pending?

    BalasHapus
  2. sama gan banyak saya yg di pending...ditunggu aja nanti juga disetujui

    BalasHapus
  3. bos, bantuin, ane newbie :

    http://www.idsurvei.com/survei/abdal18

    BalasHapus
  4. ane kasih alatnya promosi http://www.FBposter.us/?id=dinata

    BalasHapus

Posting Komentar

Silakan masukan komentarnya sopan dan tidak berbau sara dan porno, jika melanggar akan saya hapus